oleh

Gantikan Nardi Jaya, Arlan Nala Jadi Pimpinan Redaksi Media Floresnews.id

FLORESNEWS.id, Manggarai Timur-Manajemen media Floresnews.id akhirnya menunjuk Arlan Nala jadi Pimpinan Redaksi (Pimred). Terpilihnya Arlan Nala menjadi Pimred menggantikan Kristianus Nardi Jaya yang saat ini menjadi Pimpinan Umum.

Hasil tersebut berdasarkan keputusan rapat redaksi yang digelar di Kantor Redaksi yang beralamat di Waereca, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Semuanya berdasarkan hasil musyawarah mufakat saat rapat redaksi. Arlan Nala adalah sosok yang tepat menjadi pemimpin redaksi dibantu oleh Risno Ando yang saat ini tetap diposisi sekretaris,” kata Nardi Jaya kepada Media ini, Selasa (21/9/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Arlan Nala mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh segenap Jajaran Redaksi Media Flores News.

“Bagi saya, setiap kepercayaan adalah amanah, termasuk kepercayaan yang diberikan oleh manajemen Flores News. Ini merupakan tugas baru sekaligus sebuah tantangan. Dengan demikian, untuk menjawab tantangan ini tentu saya tidak bisa bergerak sendiri. Dibutuhkan kerjasama tim yang baik dan itu telah terjadi di media Flores News selama ini,” tuturnya.

“Semoga Floresnews.id terus menjadi corong informasi, menjadi media yang berpihak kepada rakyat kecil dan tertindas, serta selalu menyajikan berita aktual kepada pembaca,” ujar Arlan menambahkan.

Sementara itu, Alexius Marianus Adu, SH selaku pembina Media Flores News mengucapkan selamat dan profisiat atas terpilihnya Arlan Nala menjadi Pimred.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Atmajaya Jakarta tersebut berharap dengan dirombaknya manajemen baru, akan memberikan dampak yang signifikan untuk perkembangan Media Flores News ke depannya. “Sebagai pembina, saya mengucapkan Profisiat dan selamat atas tugas barunya.”

“Media-media lokal di Flores khususnya di Manggarai Timur semakin kompak. Sebagai Pilar demokrasi, Media sangat penting peranannya dalam mengawal dan membangun daerah,” pungkasnya. (Alfi-06/FN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed