oleh

DPD Hanura NTT Gelar Pelantikan Pengurus DPC di Manggarai Timur

FLORESNEWS.id, Manggarai Timur–Ketua DPD Hanura NTT, Drs. Refafi Gah, mengukuhkan badan pengurus DPC Hanura kabupaten Manggarai Timur periode 2020-2025, bertempat di Aula Kevikepan Borong, pada Senin (18/10/2021).

Nama-nama pengurus DPC Hanura Matim yang dilantik adalah sebagai berikut.

  1. Ketua: Frumensius Frederik Anam
    Wakil Ketua: Baul Kamelus
    Wakil Ketua: Bernadus Nuel
    Wakil Ketua: Ferdinandus Mazmur
    Wakil Ketua: Aloysius Gonzaga Epong
  2. Sekretaris: Rikardus Diamil Runggat
    Wakil Sekretaris: Karolina Yunita Enes
    Wakil Sekretaris: Mariana Ere Sengkang
  3. Bendahara: Yohanes Gilbert Syukur Kana
    Wakil Bendahara: Elenita Salni
    Wakil Bendahara: Jeaniarty Fatima L. Tegor

Mensi Anam, sapaan akrab Frumensius Frederik Anam yang di Lantik sebagai ketua DPC Hanura bersama seluruh badan pengurus DPC Hanura berkomitmen siap bekerja untuk membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Manggarai Timur.

Dalam sambutannya Mensi Anam mengatakan bahwa Hanura Matim berpihak kepada kepentingan masyarakat. Hal itu terbukti atas kepercayaan meraih Empat kursi DPRD pada perhelatan Pileg kali lalu.

Tidak lupa, pimpinan DPC Hanura terlantik, Mensi Anam mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum DPP Partai Hanura dan ketua DPD Hanura NTT yang melalui proses komunikasi politik telah memberikan kepercayaan untuk memimpin DPC Hanura Matim Lima tahun ke depan.

“Terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Hanura dan Ketua DPD Hanura NTT yang dengan komunikasi politik, masih memberikan kami kepercayaan memimpin partai ini. Dan hari ini juga telah dilegitimasi secara resmi untuk mengambil tanggung jawab dengan komposisi baru menghadirkan kader partai yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat Matim,” ujarnya.

Dirinya juga berjanji akan tetap komitmen dengan potensi partai yang berpihak kepada masyarakat kecil, tertinggal dan tidak diperhatikan. Partai Hanura memperjuangkan kebenaran dan keadilan tanpa mencederai siapapun.

BACA JUGA :  Galeri "Gurun Meran", Tampilkan Ikat Tenun Maumere dengan Aneka Motif

Sementara itu, Ketua DPD Hanura NTT, Drs. Refafi Gah, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Badan pengurus DPC Hanura Matim periode 2020-2025 yang baru saja dilantik.

Refafi Gah juga mengingat para kader Hanura agar selalu mencerminkan sikap jujur, beretika, berkeadilan dan selalu peduli kepada sesama yang kurang mampu. Menurut ketua Fraksi Hanura DPRD Provinsi NTT tersebut, semua kader Partai Hanura harus memiliki kemampuan dan keterampilan serta kecepatan dalam bekerja.

“Hanura menjunjung tinggi Ketuhanan Yang Maha Esa yang memiliki arti kejujuran dan keadilan. Wujud kepedulian partai Hanura kepada orang-orang yang dilupakan, maka Hanura ambil alih sesuai dengan nurani Hanura. Dalam menjalani organisasi, Partai Hanura harus mengutamakan 5 S, yakni strategi, struktur, skill, sistim dan speed. Semua kader Partai Hanura harus memiliki kemampuan dan keterampilan serta percepatan pembangunan sesuai dengan target,” tegasnya.

Pantauan Flores News, turut dilantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Hanura yang tersebar di 12 Kecamatan. Kegiatan berlangsung aman dan tetap menaati protokol kesehatan Covid-19. (Nar-01/FN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed