oleh

DPC Hanura Mabar Bertekad Menangkan Pileg 2024

FLORESNEWS.ID,MABAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bertekad memenangkan pertarungan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Pius Daru, SE sesaat setelah dirinya resmi dilantik sebagai Ketua DPC Hanura Mabar periode 2020-2025 di aula SMAK St. Ignatius Loyola, Kota Labuan Bajo (Rabu 20/10/21).

Pantauan Flores News, pelantikan Ketua dan sejumlah pengurus DPC Hanura Mabar dilakukan oleh Ketua DPD Hanura NTT. Setelah resmi dikukuhkan, giliran Ketua DPC Hanura Mabar yang melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Setelah sesi pelantikan usai, Pius Daru menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran DPP, DPD maupun seluruh kader Partai Hanura Mabar atas amanah yang diberikan kepadanya. Dikatakan, itu merupakan tugas mulia yang harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Kepercayaan telah diamanahkan kepada segenap Pengurus Cabang dan Pimpinan Anak Cabang. Maka tugas kita ke depannya ialah membesarkan partai hingga ke pelosok Manggarai Barat,” ujar Pius Daru dalam sambutannya.

Ketua DPC dua periode itu mengatakan, kapasitas dan kapabilitas kerja politik segenap kader, baik DPC maupun PAC akan mampu membawa Partai Hanura menjadi partai pemenang pada kontestasi Pemilu serentak tahun 2024.

Lebih lanjut, ia menyerukan kepada seluruh kader agar bahu membahu memenangkan Partai Hanura di seluruh tingkatan terutama di wilayah Kabupaten Manggarai Barat.

“Ini adalah mimpi kita dan akan terwujud apabila kita bekerja sama. Dan saya sebagai ketua akan memimpin kita untuk menggapai mimpi itu,” kata anggota DPRD Mabar tiga periode beruntun itu.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura NTT, Drs.Refafi Gah, SH,M.Pd mengingatkan DPC Hanura Mabar untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin di Manggarai Barat. Pasalnya, kesiapan para kader akan menjadi tonggak utama dalam kontestasi politik ke depan.

BACA JUGA :  Nardi Nandeng Jadi Ketua PMKRI Cabang Ruteng Periode 2021-2022

Rafafi juga berharap agar seluruh komponen Hanura segera berbenah diri dari segala kekurangan dan memantapkan diri untuk menjadi kontestan dalam setiap kontestasi Pileg dan Pilkada di Kabupaten Manggarai Barat.

” Labuan Bajo sebagai kota premium mengharuskan pemimpin cerdas dan mantap dalam urusan publik. Oleh karena itu, kader Hanura disarankan untuk segera memantapkan diri dan terus berbenah agar menjadi pemenang yang berkualitas pada tahun yang akan datang” pungkasnya. (Alfhee 05/FN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed