oleh

Raih Medali Emas di PON Papua, Dua Atlet Asal Sikka Dapat Bonus Motor dari Pemkab

-Berita-156 views

FLORESNEWS.ID,Sikka-Pemerintah Daerah Kabupaten Sikka, memberikan bonus kepada dua atlet peraih medali emas di PON XX Papua. Atlet tersebut masing-masing dapat bonus sepeda motor yang diberikan langsung oleh Bupati Sikka, di Rumah Jabatan Bupati Sikka, di jalan Eltari Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok Kabupaten Sikka, Selasa(19/10/2021).

Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada kedua atlet Jeni Elvis Kause dan Yoseph Amormeus asal  Kabupaten Sikka yang mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam cabang olahraga pencak Silat dan tarung derajat.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sikka mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Putra-Putri terbaik Kabupaten Sikka. Keduanya telah mengharumkan nama NTT dan kabupaten Sikka khususnya dengan meraih medali emas pada PON XX di Papua,” ungkap Bupati yang akrab disapa Roby Idong.

Sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada kedua atlet tersebut, Roby Idong memberikan bonus langsung berupa 2 Unit Kendaran Roda  dua (Motor). Masing-masing 1 unit motor Kawasaki KLX untuk Yoseph Amormeus dan 1 unit motor yamaha Scoopy diberikan kepada Serda Jeni Elvis Kause.

Selain itu Bupati Roby juga memberikan bonus kepada Frederikus sang pelatih Tarung Derajat berupa uang tunai sebesar Rp5.000.000,00.

Bupati kemudian menyampaikan ucapan terimakasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mendukung dan mengantar putra-putri daerah kita menuju tingkat kesuksesan.

Pantauan Flores News, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo Bersama Jajaran Forkompinda dan Ketua KONI Kabupaten Sikka menyambut kedatangan kedua atlit asal Sikka yang berlaga di PON XX Di Papua.(Sas 05/FN)

BACA JUGA :  Peralatan Tak Memadai, Nelayan di Nanga Rawa Butuh Sentuhan Pemda Matim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed