oleh

Sedih, Rumah Sederhana Seorang Janda di Kota Komba Ludes Terbakar

-News-394 views

FLORESNEWS.id, Manggarai Timur-Kobaran api melahap rumah sederhana ukuran 6×7 milik Lusia Ja, warga Ghora, Desa Lembur, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Selasa (19/10/2021) sekitar pukul. 19:30 Witta.

Saat si jago merah melahap rumahnya, janda enam orang anak tersebut sedang berada di tempat hajatan.

“Waktu kejadian saya masih berada di Borong untuk mengikuti acara kenduri. Setibanya di kampung, saya dikejutkan informasi dari masyarakat kalau rumah saya sudah terbakar,” jelas Lusia sambil meneteskan air mata.

Menurut pengakuannya, pada saat itu juga, kedua anaknya yang selama ini tinggal bersamanya juga berada di tempat acara yang jaraknya beberapa KM dari TKP.

Ia menduga, sumber api yang menghanguskan rumahnya itu berasal dari lampu pelita yang dinyalakan anaknya sebelum ke tempat acara.

“Menurut pengakuan anak saya, sebelum ke tempat pesta mereka pasang lampu pelita di dapur dan ruangan depan karena kami belum punya meteran listrik. Kemungkinan lampu pelita disenggol kucing sehingga menyebabkan kebakaran,” ucapnya.

Atas kejadian ini, Lusia mengaku ikhlas dan berharap adanya bantuan dari Pemda Matim melalui Dinas terkait.

“Saya sudah ikhlas. Mungkin ini sudah rencana Tuhan. Semoga secepatnya kami memperoleh bantuan,” pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun semua pakaian dan beberapa barang berharga hangus terbakar. Total kerugian diperkirakan 50 Juta rupiah.(Risno Ando)

BACA JUGA :  Nomor Misterius Catut Nama Sekda Matim Jual Mobil Murah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed