oleh

Perindo Mabar Memasang Target Menang pada Pilkada Serentak 2024

FLORESNEWS.ID, MABAR – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Manggarai Barat (Mabar) optimis memenangkan perhelatan Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis saat memberikan pendidikan politik pada kegiatan workshop di Double L, Kota Labuan Bajo, Senin (15/11/21).

Pada kesempatan itu, Jonathan menjelaskan betapa pentingnya kemenangan dalam kontestasi politik. Pasalnya, hanya dengan merebut kemenangan cita-cita Partai Perindo yaitu Indonesia sejahtera dapat terwujud.

“Kenapa harus menang, karena untuk mewujudkan masyarakat Manggarai Barat yang sejahtera tidak bisa dengan satu kursi. Karena sistem dalam lembaga dewan itu dibutuhkan banyak kursi,” katanya

Menurut Jonathan, demi mewujudkan ambisi itu dibutuhkan strategi-strategi yang baik. Ada banyak strategi yang telah disiapkan internal partai, sala satunya giat melakukan workshop untuk memberikan pencerahan politik bagi seluruh Kader Partai Perindo yang ada di wilayah NTT.

Jonathan mengatakan, Partai Perindo menargetkan kemenangan di seluruh Kabupten/Kota yang ada di Provinsi NTT, termasuk Manggarai Barat. Kesalahan-kesalahan pada Pilkada 2019 lalu harus diperbaiki semaksimal dan secermat mungkin agar bisa menggapai kemenangan.

“Perolehan satu kursi di 2019 bukan suatu harga mati, karena itu bisa berubah. Untuk itu, maka  strategi partai di 2024 adalah menang di 22 Kabupaten di NTT, termasuk Manggarai Barat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Mabar, Stanislaus Stan menjelaskan, kegiatan workshop merupakan pendidikan politik bagi seluruh kader Partai Perindo Mabar. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat kesiapan kader dalam menyambut pemilu serentak tahun 2024.

Diakuinya, saat ini seluruh kader sudah sangat siap bertarung memperebutkan kemenangan, baik untuk calon legislatif maupun calon bupati. Menurutnya, semua kader memiliki peluang yang sama untuk maju pada pesta akbar demokrasi tahun 2024.

BACA JUGA :  Wisatawan Asal Jakarta Ditemukan Tak Bernyawa di Pink Beach Labuan Bajo

“Sangat siap, kami di Perindo merasa semua caleg itu punya peluang yang sama untuk mendapat kursi. Jadi sangat sangat siap, bahkan ambisi kita tidak untuk sekedar sebuah fiktif belaka ya, tapi menurut kami ada alasan rasional untuk meraih kemenangan di 2024,” katanya. (Alfhee 05/FN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed