oleh

Ketua DPD PAN Mabar Beri Sinyal Maju Pilkada 2024

FLORESNEWS.ID,MABAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Marsel Jeramun memberikan sinyal untuk maju sebagai calon bupati Mabar pada tahun 2024 mendatang. Hal itu disampaikan saat press conference disela-sela kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Rumah PAN, Sabtu (20/11/21)

Meskipun tidak secara gamblang mengatakan, namun dari gestur dan kemasan narasi yang dipakainya, memberikan isyarat untuk menjadi penantang serius bagi kontestan lain yang maju sebagai calon bupati.

“Kami berjuang untuk menempatkan kader terbaik kami sebagai salah satu pemimpin eksekutif di Kabupaten Manggarai Barat,” kata Marsel.

Ia mengatakan, pada prinsipnya semua kader harus siap jika diberikan amanah oleh partai. Entah itu Ketua, Sekretaris, Bendahara, maupun kader-kader yang lain semua punya peluang yang sama.

“Tentu prinsipnya, semua kader harus siap. Siapa pun nantinya, saya kira kader PAN siap. Baik itu ketua, bendahara, sekretaris maupun kader lainnya harus siap menerima amanah partai. Namun secara ex officio, pimpinan partai harus siap,” kata Marsel.

Wakil Ketua II DPRD Mabar itu juga menjelaskan, partainya mempunyai misi untuk kembali ke posisi tiga besar atau big three di Kabupaten Mabar. Untuk itu, pihaknya menargetkan bisa melebihi perolehan kursi yang ada sekarang yakni 3 (tiga) kursi pada pileg 2024.

Demi mewujudkan target-target tersebut, saat ini PAN Mabar giat melakukan konsolidasi untuk menghidupkan kembali mesin-mesin partai dari tingkat DPD, DPC, hingga DPRT. Konsolidasi akan terus dilanjutkan di 12 DPC yang ada se-kabupaten Mabar.

“Karena itu, hari kami mulai menghidupkan kembali mesin kami menuju Pemilu 2024 dan kami sangat siap untuk mengembalikan PAN sebagai big three (di Mabar). Kami punya keyakinan bahwa kami siap untuk mengusung kader partai kami mengikuti kontestasi 2024,” kata Mersel. (Alfhee 05/FN)

BACA JUGA :  Warga Compang Longgo Melaporkan Pengusaha Galian C dan Pihak Terkait

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed