oleh

Ketua DPD PAN Mabar : Mesin Partai Sudah Kami Hidupkan Menuju 2024!

FLORESNEWS.ID, MABAR-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) menggelar sejumlah kegiatan untuk memperkuat struktur partai. Setelah sebelumnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT melantik pengurus DPC di 12 Kecamatan yang ada di Mabar. Kali ini DPD PAN Mabar melantik sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) di dua Kecamatan yakni Lembor dan Welak, Minggu (21/11/21).

Ketua DPD PAN Mabar, Marselinus Jeramun mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh partainya merupakan rangkaian agenda persiapan menuju pesta akbar demokrasi 2024 mendatang.

“Rentetan kegiatan yang kami lakukan adalah persiapan untuk memenangkan pemilu 2024. Hari ini, saya ingin sampaikan bahwa mesin partai sudah kami hidupkan menuju 2024,” ujar Marsel.

Untuk itu, Marsel mengajak seluruh pengurus DPRT yang dikukuhkan agar bahu membahu menyukseskan segala bentuk kegiatan partai. Ia percaya bahwa semua figur PAN yang berada di DPRT memiliki Kualitas dan Kapabilitas untuk memenangkan partai.

“Mari kita berjuang secara serius untuk memenangkan kontestasi politik yang akan datang. Saya yakin bahwa DPRT yang dikukuhkan hari ini merupakan figur yang memiliki kualitas dan integritas yang mumpuni. Kita optimis PAN mampu menempatkan kader terbaik di legislatif maupun eksekutif,” katanya.

Wakil Ketua II DPRD Mabar itu berharap, setelah dikukuhkan, pengurus DPRT dapat bekerja dengan baik sehingga segala cita-cita partai dapat terwujud.
Tak lupa ia mengingatkan seluruh DPRT bahwa kunci kemenangan adalah bagaimana menguatkan jaringan, membangun komunikasi, serta menjaga hubungan baik dengan siapa pun.

Sementara itu, anggota DPRD Mabar Fraksi Air, Inocentius Peni menempatkan DPRT sebagai penggerak utama mesin partai. Sukses atau tidaknya perjuangan PAN, kata Peni, tergantung keseriusan dan semangat DPRT di wilayahnya masing-masing.

BACA JUGA :  DPD PAN Mabar Sumbang Semen Untuk Pembangunan Rumah Gendang Lumut

“Partai harus kuat mulai dari desa. Saya sangat berharap DPRT menjadi ujung tombak partai untuk mencapai segala cita-cita bersama,” katanya.

Ia juga menjelaskan, eksistensi DPRT menjadi sangat penting dan perannya sangat diperlukan. Pasalnya, dengan masifnya pergerakan DPRT, aspirasi rakyat akan mudah tersalurkan dengan baik.

“Sehingga tugas kami sebagai anggota DPRD adalah meneruskan aspirasi itu ke lembaga eksekutif. Pertama tentunya dimulai dari DPRT, kemudian diteruskan ke DPC hingga ke DPD, lalu kami sampaikan aspirasi itu pada saat rapat,” kata Ino Peni.

Turut hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD NTT Fraksi PAN, Yeni Veronica; anggota DPRD Mabar Fraksi Air, Anton Aron; Sekretaris DPD PAN Mabar, Tan Hasiman; Badan Saksi Daerah DPD PAN Mabar, Donatus Jehadir dan beberapa pengurus DPD PAN Mabar lainnya serta seluruh pengurus DPRT dari Kecamatan Lembor dan Kecamatan Welak. (Alfhee- 01/FN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed