oleh

Kecelakaan Maut di Sikka, Satu Orang Tewas dan Tiga Orang Alami Luka-luka

-Berita, News-2.163 views

FLORESNEWS.ID, SIKKA– Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) melibatkan satu unit mobil mini bus dengan dua sepeda motor terjadi d di perbatasan Desa Tanaduen dan Desa Watumilok,Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, Senin (29/11). Dalam insiden ini, satu orang tewas tiga lainnya alami luka-luka.

Seorang saksi di tempat kejadian mengungkapkan kejadian mengerikan itu berawal ketika mobil mini bus senia dengan Nomor Polisi EB 1808 BH melaju dari arah timur Geliting menuju ke kota Maumere.

“Mungkin sesampai di Bolawolon, tepat diperbatasan antara Desa Watumilok dan Desa Tanaduen pengemudi hilang kontrol. Pengemudi tidak bisa mengendalikan diri,” kata Saksi yang enggan disebutkan namanya itu.

Akibatnya, mobil mini bus tersebut menabrak dua sepeda motor. Seketika itu juga mobil itu oleng dan terbalik ke arah kanan.

Satu korban pengendara sepeda motor Yamaha Beat warna merah dengan Nomor Polisi AD 3769 ACF bernama Giyanto (30), meninggal dunia setelah dilarikan di RSUD TC Hillers Maumere. Sementara 3 korban lainnya mengalami luka-luka.

Pantauan Media ini, beberapa anggota Polsek Kewapante dan anggota Unit Laka Laka Lantas Polres Sikka langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Sementara, jenasah korban akan disemayamkan di Kosmya di Kilo 2 Kota Uneng. Rencananya besok pagi pukul 05.30 WITA akan dibawah oleh perwakilan. keluarga paguyuban Jawa yang ada di Maumere menuju ke daerah Solo-Jawa Tengah. (SAS 05/FN)

BACA JUGA :  Kodim 1603 Sikka Bersama Forkopimda Ikut Upacara HUT-76 TNI Secara Virtual

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed