oleh

Julie Laiskodat Menghadiri Peresmian Bantuan Sapras Air Minum Bersih di Ngada

FLORESNEWS.ID,NGADA-Anggota Komisi IV DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat, menhadiri peresmian bantuan Sarana dan Prasarana (SAPRAS) Air Bersih melalui Sumur Bor Dalam, di Desa Ria 1 dan Desa Ngara, Kecamatan Riung Barat, Kabupaten Ngada, NTT, Selasa (30/11/2021).Bantuan tersebut adalah donasi dari PTT Exploration and Production Public Company Limited (PTTEP) Indonesia.

Julie Laiskodat menyampaikan, ia secara khusus mengucapkan limpah terima kasih kepada GM PTTEP Indonesia, Kun Grinchai dan Tim. Ia mengapresiasi kepedulian Kun Grinchai yang telah membantu 2 Buah Sumur Bor Dalam kepada masyarakat di Ngada.

“Saya dan masyarakat sangat bersyukur. Karena sekian lama masyarakat Desa Ria 1 dan Desa Ngara mendambakan air. Akhirnya saat ini air yang mereka dambakan sudah berada ditengah-tengah mereka,” kata Wanita yang akrab disapa Bunda Julie itu.

Kepada masyarakat Desa Ria 1 dan Desa Ngara, Bunda Julie meminta untuk menjaga dan merawat sumber air tersebut. Hal itu bermaksud agar pemanfaatan Sumur Bor Dalam berlangsung lama. 

Ia juga berharap agar PTTEP Indonesia dengan tagline “Air Untuk Semua” terus membantu memberikan donasi untuk masyarakat NTT. Masyarakat NTT lanjut dia sangat membutuhkan air minum bersih.

“Sehingga target Sustainable Development Goals yang ke 6 yakni Air Bersih dan Sanitasi Layak dapat terpenuhi di NTT,” tutupnya. (RED)

BACA JUGA :  Datang di Labuan Bajo, Wakapolri Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed