oleh

Cabuli Nenek 64 Tahun, Pemuda di NTT Ditangkap Polisi

FLORESNEWS.ID,MALAKA– Pria berinisial NT ( 21), warga Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) diamankan anggota Polres Malaka karena diduga hendak mencabuli seorang nenek berinisial  DA (64 ).

Diketahui, NT melakukan aksi bejatnya pada Rabu (17/11/2021) lalu sekitar pukul 17.00 Wita, ia berhasil diringkus polisi dua minggu kemudian, Rabu (1/12/2021).

Seperti yang dilansir dari telisik.id, peristiwa itu terjadi di salah satu kebun di Dusun Nekeas, Desa Biris, Kecamataan Wewiku, kabupaten Malaka, NTT.

Kapolres malaka AKBP Rudy Jacob Junus Ledo, SH, S.IK mengungkapkan, kasus ini bermula ketika korban DA pulang dari Kebun. Di tengah jalan, Pelaku NT tiba-tiba datang dari arah belakang. NT langsung menyekap mata, mulut serta hidung korban DA. Korban mencoba melepaskan diri, namun gagal karena pelaku menyekap dengan sekuat tenaga.

Korban kemudia berteriak minta tolong serta terus berusaha melepaskan sekapan tangan pelaku. Teriakan korban di dengar oleh sejumlah warga yang kebetulan melintas, yang berinisiatif  mencari sumber teriakan.

Warga sekitat merespon teriakan korban dan mengetahui aksi pelaku. Pada saat warga berada pada jarak sekitar 25 meter dari tempat kejadian, warga melihat pelaku masih menyekap korban.

“Pada saat warga warga mendekati tempat kejadian, pelaku NT langsung melepaskan korban dan melarikan diri. Di saat pelaku melakukan tindakan pidana tersebut, ia tidak menggunakan baju hanya menggunakan celana pendek levis. Atas tindakannya itu, Polisi kemudian mencari pelaku dan menangkap pelaku lalu di tahan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” jelas Kapolres Malaka.

Sementara itu kasat Reskrim polres malaka  Iptu Jamari mengatakan, atas perbuatan itu pelaku disangka melakukan tindak pidana penganiayaan sebagaimana di maksud dalam pasal 351 ayat (1) KUHP  dengan ancaman pidana penjara 2 tahun 8 bulan penjara.

BACA JUGA :  Selain Dinas PPO, Jaksa Geledah Kantor BKD Manggarai dan Mendapatkan Barang Bukti

“Pelaku telah kita tangkap dan kita tahan oleh polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tuturnya. (Jemsnere 05/FN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed